Berita Terbaru Dan Terkeren

Berita Terbaru Dan Terkern Yang Kami Berikan Sudah Dipilih Serta Dirangkum Buat Anda

Kunjungan Kesehatan Dokter Dan Kesadaran

Ada bentuk baru perawatan kesehatan yang cepat dan murah — tidak perlu ke dokter. Pengurangan deductible asuransi memicu ledakan dalam telemedis — perawatan medis melalui telepon, pesan online, atau obrolan video — khususnya untuk penyakit yang lebih canggung (dan menguntungkan secara farmasi).

Kunjungan Kesehatan Dokter Dan Kesadaran

f:id:beritakeren:20181226221901j:plain

Dalam 15 bulan terakhir, startup kesehatan pria Roman, Hims, dan Keeps telah muncul untuk menawarkan perawatan virtual untuk penyakit seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, dan rambut rontok.

Setelah mengisi kuesioner online, pengguna terhubung dengan dokter berlisensi yang berkonsultasi melalui telepon, messenger, atau video dan dapat meresepkan obat dari jarak jauh.

Obat-obatan dikirim ke pintu Anda, seringkali dengan diskon yang curam. Keeps memberikan Rogaine generik seharga $ 10 sebulan, dibandingkan dengan $ 29 di apotek, sementara Roman menawarkan Viagra generik seharga $ 34 dosis, kurang dari setengah harga di beberapa apotek.

(Karena para pemula tidak menerima asuransi, biaya-biaya itu out-of-pocket.) Situs-situs ini telah menarik ribuan pengunjung, bersama dengan jutaan dana VC. Perusahaan induk Roman mendapatkan $ 88 juta pada bulan September, dan Hims telah mengumpulkan hampir $ 100 juta hingga saat ini.

Sekarang model ini berkembang melampaui target pemirsa pria-cemas. Pada bulan November, Hims memperkenalkan Hers, produk spin-off yang memberikan alat kontrasepsi, produk perawatan kulit, dan perawatan rambut rontok.

Dan dengan putaran pendanaan $ 15,25 juta terakhir mereka, pencipta Keeps meluncurkan Cove, merek saudara bagi penderita migrain, menghilangkan kepala Anda yang berdenyut-denyut dan sakit kepala dari janji temu dokter secara langsung dalam satu gerakan.

Baca juga : Agen Poker88 Situs Pokerclub88 Paling Seru