Berita Terbaru Dan Terkeren

Berita Terbaru Dan Terkern Yang Kami Berikan Sudah Dipilih Serta Dirangkum Buat Anda

Kepemimpinan Olahraga Mengubah Kehidupan Orang

Bidang manajemen olahraga telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sejak 2010, pekerjaan di industri yang terkait dengan olahraga naik 12,6 persen, menurut Forbes.

Akibatnya, para profesional yang memenuhi syarat dengan bisnis khusus dan pengalaman program kepemimpinan dalam permintaan tinggi.

Kepemimpinan Olahraga Mengubah Kehidupan Orang

f:id:beritakeren:20190105060917j:plain

Sebagai ahli dalam pembelajaran terapan di SEDA College Victoria dan bekerja di industri olahraga selama lebih dari 15 tahun, kami telah melihat jenis keterampilan manajemen dan sifat-sifat kepemimpinan yang dicari oleh karyawan mereka.

Pada awal 1970-an, hanya ada beberapa program; sekarang, lebih dari 350 sekolah seperti SEDA College Victoria menawarkan program seperti program kepemimpinan olahraga, pembelajaran terapan, dan disiplin ilmu terkait olahraga lainnya.

Program kepemimpinan olahraga adalah bidang yang jauh lebih baru dan lebih terspesialisasi. Para pemimpin olahraga mengubah kehidupan dengan 'menginspirasi orang dan komunitas melalui kualifikasi kepemimpinan dalam olahraga'.

Kami menyediakan kualifikasi yang diakui secara nasional yang membekali orang dengan keterampilan dan motivasi untuk membuat dan menjalankan kegiatan olahraga di masyarakat.

Manajemen olahraga adalah pekerjaan yang membutuhkan keunggulan dalam program kepemimpinan untuk melakukan pekerjaan dengan sukses.

Ada beberapa aspek yang terlibat dalam menjadi manajer olahraga yang baik yang menuntut motivasi, arahan, organisasi, perencanaan, kesabaran, fleksibilitas, visi, energi, integritas, pembelajaran terapan dan keterampilan orang.

Ciri-ciri ini sangat penting untuk menjadi salah satu yang terbaik di industri manajemen olahraga. Para pemimpin atau manajer olahraga berurusan dengan banyak orang dari berbagai latar belakang termasuk agen, atlet, pengintai, media, dan profesional medis.

Mereka bekerja dalam pengaturan kasual dan profesional yang terdiri dari olahraga kampus, olahraga amatir, olahraga profesional, organisasi olahraga komunitas, klub olahraga swasta, pemasaran olahraga dan manajemen perusahaan, media dan komunikasi, arena dan pusat-pusat sipil, organisasi layanan sosial, dan olahraga militer .

Bekerja dengan begitu banyak orang yang berbeda di lingkungan yang berbeda menuntut keterampilan orang yang unggul, pembelajaran terapan dan keterampilan komunikasi.

Mampu tidak hanya berbicara dengan klien, tetapi menjadi pendengar yang efektif sangat penting.

Itulah sebabnya di SEDA College Victoria, kami selalu bertujuan untuk membenamkan siswa kami dalam industri yang mereka cintai dengan menggabungkan pengetahuan ahli kami dengan peluang tak tertandingi bagi Anda untuk berjejaring dan belajar dari beberapa yang terbaik di industri ini.

SEDA College Victoria juga bertujuan untuk memberikan yang terbaik dalam diri Anda melalui pendekatan pembelajaran terapan kami dan dengan berfokus pada hasrat Anda.

Melalui sistem pendukung ini dari sekolah Anda, ketika Anda menjadi seorang profesional atau menjadi pemimpin olahraga, Anda akan menemukan keseimbangan antara menjadi bos dan menjadi teman yang merupakan bagian besar dari manajemen yang sukses.

Seorang manajer olahraga harus dapat berkomunikasi dengan baik melalui kontrak tertulis serta memahami dokumen hukum. Profesi ini melibatkan banyak negosiasi dengan banyak organisasi dan atlet yang menjadikan komunikasi yang baik sebagai prioritas utama.

Baca juga : Agen Poker88 Situs Pokerclub88 Paling Seru
Baca juga : Kunjungi Kesehatan Dokter Dan Kesadaran